artikel

Pembinaan Linmas Kelurahan Tasikmadu

Bertempat di halaman dan aula Kelurahan Tasikmadu telah dilaksanakan kegiatan pembinaan Linmas Kelurahan Tasikmadu. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas anggota linmas ini berlangsung pada hari Kamis, 24 Maret 2022 pukul 13.00 s.d. 15.00 WIB, Peserta merupakan seluruh anggota yang tersebar di 6 RW Kelurahan Tasikmadu.

Peserta pembinaan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Bapak Siran, Danton Linmas Kelurahan Tasikmadu yang menyatakan bahwa semua peserta sangat senang dan antusias mengikuti giat tersebut dan berharap untuk kegiatan mendatang bisa dilaksanakan di tempat terbuka seperti pantai atau di tempat out bound.

Dalam sambutannya, Adhi Kristanto, SPd,MAP selaku Lurah Tasikmadu mengungkapkan bahwa tujuan pembinaan linmas ini adalah untuk meningkatkan peran anggota linmas di dalam masyarakat baik sewaktu ada kegiatan di wilayah maupun ada kejadian bencana. Linmas harus hadir ditengah tengah masyarakat bersinergi dengan pengurus RT maupun RW. Sejalan dengan itu, Bapak Suhadi dan Bapak Bintoro yang merupakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tasikmadu menekankan kepada anggota Linmas harus disiplin kepada diri sendiri terlebih dahulu dengan dimulai dengan berpakian seragam linmas yang baik dan benar, sedangkan Ahmad Subandi, SH selaku Kepala Seksi Pemerintahan dan Kemananan Ketertiban Kelurahan Tasikmadu berharap Linmas Tasikmadu selalu semangat dan menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas sosial di masyarakat. Siaaaapppp  Graakkk